Selasa, 18 Januari 2011

Interior Cozy J-Co Sukses Hipnotis Konsumen

Kalo pikiran lagi buntu alias mampet, ada baiknya kalau kita mencari suasana yang beda. Bukan apa-apa, selain untuk penyegaran suasana, kadang otak kita akan bekerja lebih baik kalo lagi ada stimulus yang mendukung. Misalnya tempatnya gak sumpek dan bikin kita out of the box. Apalagi kalau sudah terkena tugas besar kuliah perancangan desain produk sampai desain furniture. Refresh pikiran seyogyanya dilakukan buat inspirasi baru, mengeluarkan aura buruk dan menyerap aura kebaikan, hehehee.
Kali ini, jalan-jalannya adalah nongkrong di J-Co. tempat diskusi yang cozy dan cukup relax untuk penghilang stress. Outlet donat yang beruntung kali ini adalah outlet yang berdiri gagah di Galaxy Mall, Surabaya. Donat memang bukan panganan yang asing bagi masyarakat Indonesia. sejak kecil pun saya sudah familiar dengan makanan bulat bolong tengahnya ini. Tidak hanya di kota, bahkan di kampung pun ada.

Namun 4 tahun terakhir ini, donat seakan mengalami redefinisi. Penyebabnya tak lain adalah J.CO Donuts, yang outletnya selalu dipenuhi antrean para penikmatnya. Inovasi rasa dan bentuk, serta kualitas materi yang prima, merukpakan kunci kesuksesan merek ini. Antrean panjang khas J.CO kini juga melanda Malaysia dan Singapura. Antrean di negara lain? Kita tunggu tanggal mainnya



Antrean yang cukup nyaman pun menjadi daya tarik tertentu. bisa dilihat bagaimana asyiknya anak-anak diatas memilih donat yang didisplay sedemikian rupa oleh outlet dout besutan Johhny Andrea tersebut.


Warna soft yang digunakan dalam outlet dounat yang baru launching tahun 2005 ini cukup unik dan nyaman. Walau tidak bisa dipungkiri, sekilas tema yang digunakannya teringat interior Starbucks. Tapi tetep, aksentuasi dan ornamennya tentu saja khas J-Co.
Jenis furniture yang dipilih pun warna-warna kalem sesuai tema. Selain itu, ada beberapa macam jenis bahan furniturenya. ada yang dari pure kayu, ada pula yang pakai sofa. dengan bentuk yang bermacam-macam, namun masih tergabung dalam satu tema yang sedap dipandang mata. wanna try ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar