Selasa, 18 Januari 2011

Karakter perokok dari jenis rokok

Ketika iseng – iseng browsing menjelajahi dunia maya, saya menemukan artikel yang unik. Artikel ini menurut saya cocok dengan kondisi saya sebagai perokok aktif walaupun saat ini sedang berusaha giat – giatnya mengurangi frekuensi merokok. Alangkah hebatnya yang meneliti hingga begitu detail. Mungkin ada beberapa cocok dengan kepribadian anda. Oke… saatnya kita menjenguk pointnya. Dari sumber yang saya dapatkan, ini adalah hasil sebuah penelitian. Well … semoga cocok deh … HeHeHe …

Rokok Dji Sam Soe Kretek
Bagi perokok yang merokok Dji Sam Soe Kretek punya karakter yang kuat, menyukai tantangan dan sikap sebagai pemimpin dan wiraswasta [ enterpreneurship ] yang mantap akan tetapi egois.

Rokok Gudang Garam Filter International
Bagi perokok yang merokok Gudang Garam Filter International punya idealisme sendiri, acuh tak acuh atau cuek, sederhana, apa adanya, relax dan tidak menyukai keributan deh.

Rokok Djarum Super
Bagi perokok yang merokok Djarum Super memiliki idealisme sendiri, cuek dan ingin sebagai pusat perhatian. Terlebih lagi, menyukai keributan. Tetapi dalam pertemanan sangat baik.

Rokok Sampoerna A Mild
Bagi perokok yang merokok Sampoerna A Mild selalu punya gaya tersendiri, pandai bergaul hingga kadang – kadang semua keputusan yang harus diambil terpengaruh oleh lingkungannya dan tidak menyukai kerumitan masalah sehingga lebih suka mencari safety way.

Rokok Marlboro
Bagi perokok yang merokok Marlboro memilik karakter yang kuat, stylist, cuek dan ingin menonjolkan diri serta memiliki mental enterpreneurship yang kuat.

Rokok Marlboro Menthol
Bagi perokok yang merokok Marlboro Menthol memiliki karakter yang kuat dan selalu ingin menonjolkan diri, tidak mau kalah alias pengen menang sendiri hingga menggunakan segala kekuatan yang dimiliki untuk menang dan setiap kali bertemu pertama membuat kesan yang menggoda.

Rokok Mild Menthol
Bagi perokok yang merokok Mild Menthol jenis apapun, memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain dan tidak mau kalah serta kemampuan sebagai pemimpin yang kuat.

Rokok Mild Yang Lain
Bagi perokok yang merokok merk lain, selalu stylist, supel, kuat dengan pendiriannya sendiri tetapi egois dengan lingkungan sekitarnya.

Rokok Kretek Yang Lain
Bagi perokok yang merokok merk Kretek jenis lain mempunyai watak pendirian teguh, supel, menyukai tantangan dan mental enterpreneurship yang kuat.

Rokok Apapun
Bagi perokok yang merokok merk jenis apapun, supel tetapi labil sehingga dalam pergaulan mudah terpengaruh, menyukai hal – hal yang baru dan selalu kesulitan setiap mengambil keputusan.


Bagaimana dengan anda ? Yah namanya aja penelitian … bisa di ambil kesimpulan bahwa itu semua secara global tidak seratus persen. Tetapi lumayan lah bisa mengukur diri sendiri kepribadian apa yang ada di diri anda sendiri. Enjoy …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar